::Kumpulan ucapan Idul Adha::

Posted by Alven on 05:09 AM, 06-Nov-11


Sebelumnya ane mengucapkanSelamat hari raya Idul Adhakepada semua pengungjung blog newbie ini wink
Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat hari raya idul adha yang mungkin cocok untuk pesan singkat, sms, twitter ataupun pasang status di facebook .
cekidmrgreent


Ucapan Idul Adha 1

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan,
selezat sate kambing di hari raya qurban.
Imanmu dipenuhi ketegaran,
setegar Ismail dan domba sembelihan.
Serta hari-harimu dalam
bimbingan, seperti Ibrahim sang Kekasih Tuhan.
Selamat Idul Adhha.



Ucapan Idul Adha 2

Eid Mubarak, Selamat Hari Raya
Idul Adha.
Semoga Allah menerima
amalanmu, mengampuni
dosamu, mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin.



Ucapan Idul Adha 3

Idul Adhha adalah saat untuk merayakan
semangatmu dalam berkurban
harapanmu pada ampunan
dan keteguhanmu dalam
beriman.



Ucapan Idul Adha 4

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adhha kami
ucapkan.



Ucapan Idul Adha 5

Ketika sa’i adalah harapan
putaran thawaf cermin pemujaan.
Ketika wukuf wujud ketundukan
lemparan jumrah adalah perjuangan.
Ketika takbir digemakan
Selamat Idul Adhha kuucapkan.



Ucapan Idul Adha 6

Semoga Allah menganugerahkan cinta dan kehangatan rahmat- Nya kepadamu
sebagaimana sambutan penuh cinta dan kehangatan untuk Idul
Adhha darimu



Ucapan Idul Adha 7

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adhha saat berbagai
lambang ukhuwan dan
persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adhha.



Ucapan Idul Adha 8

Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban




Demikian delapan ucapan atau syair dan pantun Idul Adha yang semoga bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya.
Mana yang anda suka? Punya yang
berbeda? Lebih baik? Lebih jenaka? Lebih
menyentuh? Mengapa tidak dibagikan di
sini?

Silakan tanda terima kasihnya mrgreen

My bug funny app

Posted by Alven on 03:26 AM, 06-Nov-11

ThumbnailLangsung saja ya tanpa wara wiri nih .. Tapi ane tanya dulu,kalian tau ga apa itu bug Ya udah ane jelasin sedikit aja nih Bug disini adalah seekor kumbang yang agak lapar dan selalu berburu kutu untuk dimakan. Untuk memancing bug itu keluar dari sarangnya,anda cukup menyentuh layar ponsel,karena efek dari sentuhan anda,maka akan timbul kutu kutu yang menjadi umpan oleh sikumbang itu. Jika... [Read More]

Shotgun

Posted by Alven on 02:26 AM, 06-Nov-11

Dorr . . .Dorr . . .Doorrr . . .
Begitulah suaranya ketika kita menarik pelatuknya ..
Eittt tapi kita haru mengisi pelurunya dulu apabila mau mendengarkan bunyinya td ..
gimana cuyyy . . .
Buruan,ntaar keburu lari lagi buruannya mrgreen

gunlut

koleksi instrumen alat alat musik anda

Posted by Alven on 02:00 AM, 05-Nov-11

ThumbnailAssalamu'alaikum wr..wb.. Jumpa lagi neh sobat bloger mania. Saya suka musik Kalian pasti suka juga kan Dipostingan kedua saya ini,saya akan memberikan aplikasi alat alat music untuk kalian bagi pengguna s60v5. Mungkin bagi agan agan yang terhormat sudah biasa memainkan alat alat musik beneran,apalagi anda adalah seorang anak band. Tapi kalo yang ini mungkin cuma bagi pengguna symbian v5 aja yang bisa memainkan'y,bagi yg ga... [Read More]

bismillah kata pembuka

Posted by Alven on 02:14 PM, 04-Nov-11

ThumbnailAssalamu'alikum wr .. wb .. Alhamdulillahirobbil 'alamin Wasyukurillah,kita masih diberiNYA kesehatan dan umur,sehingga kita sampai detik ini masih bisa dapat menghirup udara yang gratis ini dan bertemu sesama hamba lainnya walaupun hanya dalam lcd hp yang kecil ini dan bersyukur pula atas pemberian kepada kita suatu keahlian sehinga kita dapat berkreasi didalam alam maya ini. Suatu kelebihan yang harus selalu kita syukuri .. Salam... [Read More]